Paket Hotrod XL: Internet Murah Kecepatan Wus Wus !

Paket Hotrod XL - Operator dan provider XL semakin HOT menjelang tahun 2018 yang tinggal hitungan hari lagi. Paket Hotrod XL, dengan sejuta kelebihan dan kekurangannya, masih menjadi pilihan bagi yang setia mengikuti dan tetap memakai  kartu XL sampai hari ini.

Entah mengapa, dari sekian banyaknya angin persaingin di dunia internetan melalui kartu GSM, XL seperti tetap berada di atas angin dengan paket unggulannya, apalagi kalau bukan internetan paket Hotrod XL.

Paket Hotrod XL: Internet Murah Kecepatan Wus Wus

Seperti salesletter yang ditulis pada situs resmi XL, “Maksimalkan hidupmu dengan paket internet 24 jam, nikmati kebebasan akses internet di semua jaringan 2G, 3G dan 4G XL dengan kecepatan hingga 100 Mbps!” Sungguh WOW. Yap, lumayan bagus marketing yang dilakukan XL terhadap paket internet yang satu ini.

MyXL: Memudahkan Anda Memilih Paket Hotrod XL

Sama halnya dengan operator lain yang sudah merambah untuk menggemborkan penggunanya mengunduh aplikasi di Google Playstore ataupun Appstore. Hal ini juga dilakukan oleh provider XL. MyXL adalah aplikasi XL yang memudahkan anda memilih dan mengontrol akses data internet dari paket-paket internetnya. Untuk anda yang ingin membeli paket hotrod XL, tidak perlu menggunakan cara konvensional membeli paket internet. Tinggalkan kebiasaan menggunakan layanan pesan singkat untuk daftar paket internet XL, gunakan MyXL dan daftar paket hotrol XL sekarang!

Daftar Paket Hotrod XL

Beragam paket dan fitur hotrod XL bisa kamu coba dan pakai melalui aplikasi MyXL. Ingin menggunakan paket harian? Bisa. Paket mingguan? Tentu. Paket bulanan? Ada! Lengkap dan bebas anda pilih sesuai kebutuhan.

Untuk harga paket hotrod XL harian, ini daftarnya;

1. HOTROD 15 MB – 1.500 / hari
2. HOTROD 60 MB – 3.000 / hari
3. HOTROD 100 MB – 4.500 / 2 hari

Untuk paket hotrod XL harian, ada baiknya anda memilih paket terakhir, 100 MB untuk 2 hari yang dibanderol seharga 4.500 rupiah. Cukup murah dan efektif.

Untuk harga paket hotrod XL mingguan, ini daftarnya;

1. HOTROD 120 MB – 6.000 / minggu
2. HOTROD 350 MB – 12.000 / minggu

Menurut saya pribadi, tidak terlalu buruk mencoba paket yang satu ini dengan durasi selama satu minggu. Tapi melihat dari kebutuhan internet saat ini, saya rasa paket ini kurang menarik dan data kuotanya pun tidak terlalu banyak.

Untuk harga paket hotrod XL bulanan, ini daftarnya;

1. HOTROD 800 MB – 30.000 / bulan
2. HOTROD 1.5 GB – 50.000 / bulan
3. HOTROD 3 GB – 60.000 / bulan
4. HOTROD 6 GB – 100.000 / bulan
5. HOTROD 8GB – 130.000 / bulan
6. HOTROD 12 GB – 180.000 / bulan
7. HOTROD 16 GB – 220.000 / bulan

Nah! Paket hotrod XL bulanan adalah rekomendasi saya dan sangat cocok untuk anda berinternet ria tanpa pusing  memikirkan kuota habis tiba-tiba.

Menurut saya pribadi, paket hotrod XL bulanan adalah yang paling rekomendasi dari paket-paket XL lainnya. Selain itu, paket bulanan pun harganya cukup terjangkau bila dilihat dari aspek harga dan kualitasnya. Paket 4G dengan kecepatan wus-wus dengan harga seperti ini? Wah cukup terjangkau saya rasa.

Oiya, jangan lupa.  Untuk  memasang paket hotrod XL, caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi MyXL resmi sesuai perangkat selular yang anda punya. Android? Tinggal menuju ke Playstore. Iphone? Silakan menuju ke Appstore. Blackberry? Wah masih ada ya yang memakai Blackberry?