4 Cara Mudah Cek Kuota 3 AON !

Cek Kuota 3 AON - Kartu perdana favorit semua umur, semua kalangan dan seperti slogannya, 3 (Tri) tidak mati-matinya memberikan kejutan untuk pengguna telepon seluler dengan kartu perdana.

Penasaran dan belum paham betul untuk melakukan cek kuota 3 Always On  (AON?) Berarti artikel ini  memang cocok untuk anda.

Penyedia jasa dan akses telekomunikasi 3 mengeluarkan jenis paket internet yang dinamakan AON ini bukan tanpa alasan. Dengan menjanjikan sejuta fitur dan pilihan berbagai paket internet yang bisa anda nikmati 24 jam, 3 tetap menjadi salah satu pilihan dari banyaknya operator telekomunikasi. Yap, cukup intermezzo-nya. Mencari cara cek kuota 3 AON? Mari kita langsung bahas.Cara Mudah Cek Kuota 3 AON.

4 Cara Mudah Cek Kuota 3 AON !

Dengan kartu perdana yang bisa anda beli dimana saja dengan masa aktif 1 tahun 3 AON adalah kartu perdana yang cocok untuk anda yang mencari kepuasan akses internet dan memilih nomor yang cocok sekaligus. Untuk melakukan cek kuota 3 AON, ada beberapa cara dan alternatifnya;

1. Melalui Portal Resmi 3

Melalui website resmi dari 3, http://internet.tri.co.id atau http://my.tri.co.id/ anda bisa langsung melakukan pengecekan sisa kuota yang  terdapat pada kartu perdana 3 anda. Syarat untuk mengecek dan dapat melakukan pengecekan tanpa kendala, anda harus mengakses situs resmi 3 dengan jaringan internet telepon seluler, Android, iPhone ataupun Blackberry yang sedang menikmati fitur internet 3 AON. Bila sudah  menggunakan 3 AON, ketika memasuki website 3 anda akan langsung bisa melakukan pengecekan sisa  kuota  dengan mudah.  Syaratnya  pun  cukup mudah, hanya perlu memasukkan nomor 3 anda pada  kolom  yang tersedia,   dan  akan langsung muncul  sisa kuota yang anda  punya.

2. Melalui Panggilan Telepon Seluler

Lakukan panggilan langsung dari ponsel anda dengan menekan  * 1 1 1 * 3 # (tidak perlu memakai spasi, jadi hanya perlu  memanggil *111*3#)

Dengan melakukan cek kuota 3 AON dengan cara diatas, anda akan sangat dimudahkan karena dapat melakukan pengecekan tanpa perlu berada  di jaringan internet  3. Tanpa akses internet, anda bisa langsung melakukan  pengecekan. Setelah selesai melakukan panggilan tersebut, akan ada pesan masuk dari operator 3  yang berisi  sisa kuota  3 AON  anda yang tersisa.

3. Melalui Pesan Singkat

Cara mudah lainnya untuk melakukan cek kuota 3 AON bisa melalui pesan singkat juga. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menulis pesan singkat; ketik info (spasi) data, kirim ke 234. Setelah itu akan ada pesan singkat masuk berisi informasi kuota 3 AON kamu yang tersisa.

4. Melalui Aplikasi BIMA Tri

Untuk cara ini, terlebih dahulu kamu harus melakukan pengunduhan aplikasi di Google Playstore ataupun Appstore jika menggunakan iPhone. Selain itu, aplikasi BIMA Tri juga bisa kamu unduh di website resmi 3. Setelah selesai mengunduh aplikasi ini, kamu hanya perlu memverifikasi nomor 3 kamu dan setelah proses verifikasi selesai, kamu bisa cek kuota 3 AON langsung pada aplikasi BIMA Tri setiap saat.

Yap, itu dia beberapa cara cek kuota 3 AON yang bisa anda lakukan dengan mudah. Dari  ke empat cara di  atas, menurut saya cara  yang paling  mudah  adalah dengan  melakukan pengecekan melalui aplikasi  BIMA Tri. Sayangnya,  kamu harus mengunduh  dulu  aplikasi  ini agar dapat senantiasa melakukan pengecekan kuota 3  AON  setiap saat.

Selain itu, keuntungan melakukan pengecekan dengan aplikasi adalah kamu  tidak  perlu berselancar ke internet dengan data  yang banyak.