Cek Angsuran FIF: Cara Paling Mudah Dan Efektif!

Cek Angsuran FIF: Cara Paling Mudah Dan Efektif! - Takut jadwal pembayaran cicilan FIF anda terlewat dan menyebabkan anda harus membayar denda? Kalau begitu, cek anggaran FIF harus anda lakukan setiap waktu dong. Betul?

Cek Angsuran FIF: Cara Paling Mudah Dan Efektif!

Sebenarnya, tidak terlalu sulit untuk selalu siap sedia perihal tagihan cicilan dari FIF. Jangan takut dan nggak perlu khawatir, ada kok cara cek angsuran FIF dengan mudah dan efektif. Dengan cara ini, pembayaran anda dengan FIF akan terasa lebih mudah dan menyenangkan (kok hutang menyenangkan, aneh aja nih!) Hehehe.

Cara Paling Efektif Cek Angsuran FIF 

Saya berani berasumsi kalau anda tidak tahu cara ini, ya? Ternyata oh ternyata, FIF sebagai salah satu (apa ya?) penyedia jasa di bidang keuangan sudah menyiapkan sesuatu untuk memudahkan anda mengecek angsuran FIF, fif finance, fif spektra.

Saya memperkenalkan, FIF Group Mobile Costumer sebuah aplikasi yang juga datang dari sang FIF sendiri. Ini adalah aplikasi yang sejak awal dibentuk oleh FIF dengan tujuan mulia, yakni membantu para pelanggan dan kostumernya untuk mengecek sisa angsuran, tanggal jatuh tempo dan informasi penting lainnya perihal kredit dengan yang bersangkutan.

Aplikasi ini adalah aplikasi umum, yang artinya bisa di unduh oleh siapa saja, termasuk anda sekarang juga. Tersedia di Google Playstore dan Appstore, aplikasi ini gratis dan sudah banyak pelanggan FIF yang mengunduhnya. Kalau anda baru tahu sekarang, coba deh download aplikasi yang sangat memudahkan anda perihal cek angsuran FIF ini. Untuk anda yang malas mencari terlebih dahulu untuk mengunduh aplikasi ini, silakan unduh melalui link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.fifgroup.mobile.customer&hl=en.

Sudah anda install? Ini dia langkah selanjutnya yang harus anda lakukan;

Aktivasi FIF Group Mobile Costumer

8 langkah ini perlu dan wajib anda lakukan, jangan sampai ada yang terlewat atau salah mengisi informasi dibawah;
  1. Berada di halaman login? Kalau sudah, anda berada di tempat yang tepat.
  2. Pencet tombol yang bertuliskan HALO FIF (1500343.) Jika sudah bacalah informasi yang keluar, akan berkaitan dengan email dan nomor HP anda yang masih aktif untuk dihubungi.
  3. Jika sudah, pencet "User Baru" pada halaman login.
  4. Isi data-data anda dengan lengkap
  5. Setelah proses pendaftaran user baru dan aktivasi user selesai, akan ada ajakan bertuliskan: "Anda bersedia untuk menerima informasi melalui Aplikasi FIFGROUP MOBILE CUSTOMER?" Silakan piliih: Ya, saya bersedia.
  6. Akan muncul halaman verifikasi. Pada tahap ini, kode rahasia konfirmasi akan terkirim di email anda. Silakan buka dan copy kode yang tersedia.
  7. Sudah selesai? Silakan login menggunakan data email dan kata sandi yang sudah anda buat. Ingat, kan? Jangan sampai lupa, ya!
  8. Setelah masuk, aplikasi ini akan mengajak anda untuk mengganti kata sandi. Gantilah kata sandi dengan kata atau apapun yang anda ingat. Misalkan: Nama anak anda.

Yap, 8 langkah diatas adalah syarat anda untuk membuka aplikasi FIF Group Mobile Costumer yang sangat berguna untuk cek angsuran FIF secara efektif. Jika Mengalami Kendala terkait dengan FIFGROUP Mobile Customer, silahkan Menghubungi HALO FIF (kode area) 1500343 atau melalui email ke fifgroup-mobile@fifgroup.co.id.

Keunggulan Aplikasi Ini

Bukan hanya efektif untuk sekedar cek angsuran FIF yang sedang anda jalani proses pelunasan kreditnya. Banyak sekali fitur-fitur di dalam aplikasi ini. Salah satu dari banyak contohnya adalah update terbaru dan berita seputar dis FIF yang bisa anda dapatkan setiap hari. Selain itu, aplikasi ini juga berguna untuk mengetahui cara bayar angsuran anda melalui banyak metode yang mungkin sebelumnya anda tidak mengetahuinya.