Cara Cek Tagihan Kartu Halo Paling Mudah !

Cara Cek Tagihan Kartu Halo - Anda memakai kartu perdana pascabayar dari Telkomsel? Wah hebat! Sepengetahuan saya yang rendah ini, sangat jarang orang yang memakai kartu perdana pascabayar dari Telkomsel, yakni kartu Halo. Hanya segelintir orang yang masih memakainya, entah mengapa.

Padahal, kartu Halo dari Telkomsel ini terkenal juara dalam hal kecepatan berinternet, lho! Dengan segudang dan kaya fitur dan bantuan dari Telkomsel, seharusnya menurut saya pribadi kartu Halo harus lebih dikenal dan dipakai oleh warga Indonesia lebih banyak. Ya, namanya juga opini, boleh dong dikeluarkan.. Hehehe.

Cara Cek Tagihan Kartu Halo Paling Mudah !

Tanpa panjang lebar lagi, artikel kali ini akan membahas tutorial serta cara cek tagihan kartu Halo anda. Untuk apa mengecek hal ini? Ya tentunya untuk menjaga pengeluaran anda lebih stabil dan tidak tekor mengeluarkan bujet bulanan untuk kartu Halo.

Cara Cek Tagihan Kartu Halo Paling Mudah Gimana?

Kita bahas langsung saja yang paling mudah, karena membahas cara dan tutorial yang paling susah pun akan tidak terpakai. Setahu dan pengalaman saya, cara paling mudah, simpel namun efektif perihal cek mengecek provider Telkomsel adalah menggunakan aplikasi Android ataupun iPhone yang juga dikeluarkan oleh Telkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel adalah solusinya! Untuk membayar tagihan kartu Halo anda, tidak perlu lagi menggunakan fasilitas ATM umum karena aplikasi MyTelkomsel bisa juga membayar tagihan bulanan anda.

Cara Cek Tagihan Kartu Halo Via Aplikasi MyTelkomsel 

Sebelumnya, pastikan anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi ini sesuai dengan tipe ponsel yang anda pegang sekarang. Jangan sampai kesalahan menginstall aplikasi terjadi, lho! Aplikasi MyTelkomsel tersedia dan terbagi ke dalam 3 platform populer. Blackberry, Android dan iOs. Hayo siapa yang masih pakai Blackberry? Salut saya.

Setelah aplikasi MyTelkomsel terpasang, anda bisa langsung login menggunakan data kartu perdana anda dan akan masuk otomatis ke halaman awal aplikasi ini. Di halaman awal, anda akan disuguhkan langsung beberapa informasi perihal kartu pascabayar yang anda pakai.

Tagihan ditambah pajak PPN, sisa kuota, masa aktif, tempo tagihan dan informasi penting lainnya seperti bonus telepon juga pesan singkat. Gampang, kan?

Mendalami Aplikasi MyTelkomsel 

Sekarang anda sudah tahu cara cek tagihan kartu Halo, sekalian aja yuk mendalami dan lihat ada apa sih di aplikasi MyTelkomsel?

Beberapa fitur terdapat dari aplikasi ini dan terbilang sangat lengkap. Kamu juga bisa mengontrol dan melihat tagihan-tagihan bulan sebelumnya yang sudah kamu bayar, lho. Dengan fitur ini, anda akan sangat dimudahkan untuk membatasi penggunaan data agar tidak terjadi pemborosan bajet.

Metode Lain Cara Cek Tagihan Kartu Halo 

Beberapa cara lain yang tidak seefektif mengecek tagihan dengan aplikasi juga bisa anda lakukan, contohnya;

Melalui ATM - Cara cek tagihan kartu Halo melalui ATM biasanya berbeda-beda dari satu bank ke bank yang lain

Melalui Kode - Cukup melakukan panggilan dengan cara ketik *111# lalu klik OK atau panggil. Setelahnya, anda bisa mengecek tagihan dengan beberapa menu yang ada di layar ponsel. Langkah singkatnya juga bisa anda lakukan dengan cara  melakukan panggilan instan *111*1*5*2# lalu klik panggil. Dengan cara ini anda akan disuguhkan langsung detil tagihan kartu Halo anda bulan ini

Yap, begitulah cara cek tagihan kartu Halo yang dapat anda lakukan. Dari beragam dan berbagai cara, menurut saya yang paling efektif adalah menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Selain mudah dan cepat, informasi detil yang lainnya juga bisa anda cek pada saat membuka aplikasi tersebut.