Cara Mudah Cek Sisa Kuota Axis Tanpa Ribet !

Cara Cek Sisa Kuota Axis - Untuk anda yang penasaran, entah ini termasuk kabar baik atau kabar buruk. Sudah sejak lama dan sampai artikel ini terbit, kini PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) telah resmi bergabung dan berada dibawah naungan PT XL Axiata tbk (XL.) Sebenarnya sudah lama, yakni semenjak pertengahan tahun 2014.

Apa tujuannya? Entah. Tapi yang pasti adalah saat ini data pelanggan XL semakin bertambah luas dan jaringan serta jangauan jaringan komunikasi XL sudah hampir meliputi seluruh Indonesia. Keren, ya?

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Axis Tanpa Ribet !

Meski tidak banyak lagi pemakai kartu provider Axis, tidak dipungkiri bahwa sampai saat ini pun Axis masih menjadi salah satu favorit, terutama anak-anak muda Indonesia. Selain iklan komersial di TV yang selalu nyeleneh, warna ungu tua sangat melekat di benak warga Indonesia. Setuju?

Untuk anda yang masih setia dengan Axis dan ingin mengetahui cara cek sisa kuota Axis anda, masih bisa kok! Jangan khawatir kalau jaringan Axis akan ditutup total, sampai saat ini pun kartu perdana Axis masih dijual di konter-konter pulsa sekitar anda. Pun sampai saat ini juga masih banyak yang setia dengan paket berlangganan internet dari Axis.

Tips Dan Cara Cek Sisa Kuota Axis

Beberapa tips dan metode untuk mengecek kuota yang masih tersisa di kartu Axis anda ada beberapa yang cepat, ada juga yang lambat, ada juga yang membutuhkan akses internet dan ada juga yang tidak membutuhkan internet sama sekali. Anda tinggal pilih mana cara yang tersedia dan enak untuk mengecek sisa kuota Axis. Yuk simak;

1. Cara Cek Sisa Kuota Axis Melalui Portal Resmi

Untuk anda yang menggunakan kartu perdana Axis di modem, cara inilah yang paling ampuh dan dapat anda lakukan kapan saja anda mau mengeceknya. Cukup sederhana dan simpel, dari browser Firefox atau Google Chrome, masuk ke portal resmi Axis yang bisa kamu akses lewat www.axisnet.id dan ikuti langkah-langkah yang tersedia di dalamnya.

Keunggulan mengakses yang termasuk cara cek sisa kuota Axis melalui website adalah anda dapat mengetahui informasi yang sangat lengkap, Mulai dari tanggal habis masa aktif, pulsa dan sebagainya. Tergolong cukup lengkap dan sangat informatif website resmi Axis, patut mendapat apresiasi dari para pengguna setianya.

2. Cara Cek Sisa Kuota Axis Melalui Panggilan Telepon

Simpel dan sederhana. Juga tidak membutuhkan akses internet, masuk aplikasi telepon dan ketikan 123 lalu panggil. Tunggu sampai mba-mba bersuara cantik menyapa kamu dan selanjutnya kamu dapat mengikuti perintah dari mba-mba bersuara cantik itu. Jangan naksir, ya!

Keunggulan cara ini adalah anda tidak perlu membaca informasi sisa kuota Axis yang tersisa dan informasi lainnya, anda tinggal mendengar suara mba-mba cantik itu. Hehehe.

3. Cara Cek Sisa Kuota Axis Melalui Aplikasi Android

Sudah sejak tahun 2016 silam, Axis mempunyai aplikasi resmi yang bisa anda download di Playstore dan Appstore. AxisNet namanya, dengan aplikasi ini Axis mengklaim akan memudahkan untuk para penggunanya di seluruh tanah air mengakses informasi tentang kartu perdana yang dipakai.

Semua serba lengkap di aplikasi ini, yang anda butuhkan hanyalah nomor Axis yang masih aktif dan berlaku ketika mengunduh aplikasi ini. Cukup memudahkan memang dengan adanya aplikasi karena saat ini pengguna ponsel rata-rata sudah memakai Android dan Iphone.

Yap, itu dia cara cek sisa kuota Axis anda dengan mudah tanpa perlu ribet. Sangat mudah, kan?