Praktis Cara Cek Pulsa Smartfren 4G

Cara Cek Pulsa Smartfren 4G - Salah satu jaringan penyedia telekomunikasi berbasis CDMA yang terbesar dan tersohor di Indonesia. Smartfren bisa dibilang adalah pelopor sekaligus generasi baru operator seluler berbasis CDMA di Indonesia.

Cek Pulsa Smartfren 4G

Bukan main-main dan tidak bermain-main, Smartfren sangat produktif dalam kurun waktu belakangan ini dengan meluncurkan beberapa model Android terbaru, bekerjasama dengan Iphone untuk Bundling produk iPhone dengan kartu perdana Smartfren dan masih banyak yang lainnya.
Tidak heran banyak netizen menggunakan Smartfren sebagai kartu perdana sakti untuk berselancar di dunia maya. Selain harganya yang ekonomis dan ergonomis, Smartfren sangat terjangkau bahkan di pelosok daerah sekalipun.

Dengan kecanggihan dan ketenaran Smartfren yang tersohor seperti ini, bagaimana cara cek pulsa Smartfren 4G? Banyak cara mudah untuk melakukan hal ini. Tidak perlu bersusah-payah, saya akan membahas tips paling mudah perihal cara cek pulsa Smartfren 4G.

Macam Metode Dan Cara Cek Pulsa Smartfren 4G

Bagaimana kalau mulai dari cara paling mudah dan simpel? Setuju? Oke!

Cek Pulsa Smartfren Lewat Pesan Singkat

Ketik "cek" lalu kirim ke 995. Selesai. Mudah dan simpel, kan? Walaupun sangat simpel, tapi sepertinya di jaman modern saat ini sangat jarang pribadi yang melakukan cek pulsa dan kuota kartu perdana melalui pesan singkat. Kebanyakan orang pasti memilih membuka aplikasi atau website yang membutuhkan akses internet. Walaupun jadul, cara ini bisa menjadi alternatif anda saat ponsel sama sekali tidak mempunyai kuota untuk membuat internet dan tidak ada pulsa sama sekali. Ya sudah, gunakan cara ini saja.

Cek Pulsa Smartfren Lewat Panggilan Telepon

Cara kedua yang tidak kalah simpel dan sederhana, yakni melalui aplikasi telepon yang pasti ada di seluruh ponsel dunia (ya iyalah!) Tekan 995 pada aplikasi panggilan telepon anda, kemudian tekan OK atau panggil. Setelahnya, akan muncul teks dan pilihan yang terdiri dari beberapa nomor. Pilih sesuai kebutuhan, sekarang anda ingin mencari cara cek pulsa Smartfren 4G, kan? Yap, pilih nomor 3. Selesai.

Cek Pulsa Smartfren Lewat Panggilan Suara

Tidak suka langkah berbelit-belit yang mengharuskan mata dan jari anda bergerak di layar ponsel? Cara ini bisa anda coba. Gunakan layanan panggilan suara atau akrab diberi nama IRV. Tekan 999 pada ponsel kamu, nantinya akan terdengar suara wanita yang berbisik mesra tentang pulsa dan informasi kartu perdana Smartfren anda. Tertarik dengan cara cek pulsa Smartfren 4G yang ini? Coba dong!

Cek Pulsa Smartfren Lewat Internet

Ketik pada browser favorit anda semisal Google Chrome, di kolom pencarian ketikan data.smartfren.com dan anda akan dibawa ke sebuah halaman yang memerlukan pendaftaran dan verifikasi diri. Setelah proses yang singkat tersebut selesai, anda bisa langsung mengecek sisa pulsa, kuota, masa aktif, prabayar, isi pulsa, isi token menggunakan pulsa dan hal lainnya. Selesai.

Yap, selesai! Mudah, sederhana dan simpel pada satu waktu, kan? Cara cek pulsa Smartfren 4G juga bisa anda lakukan melalui aplikasi Smartfren yang bisa anda unduh di Google Playstore jika anda menggunakan Android. Setahu saya, aplikasi resmi Smartfren ini juga tersedia untuk perangkat iPhone dan bisa diunduh melalui Appstore. Berapa biayanya? Gratis tanpa bayar. Ya alih-alih gratis, setiap anda membuka aplikasi ini akan terdapat iklan Smartfren yang muncul setiap saat. Ya namanya juga gratis, mau gimana lagi?

Oke, sekian cara singkat ini saya akhiri dengan ucapan selamat berinternet ria kawan-kawan semua. salam hormat.