Cara Cek Tagihan Home Credit

Kalian tahu layanan Home Credit gak guys ? Itu lho jasa layanan pembayaran barang kepada konsumen. Dengan layanan ini, kita bisa berbelanja barang elektronik di online store maupun offline store dengan pembayaran sistem credit.

Home Credit memungkinkan kita dapat mengangsur sepeda motor, laptop , bahkan mobil. Home credit terkenal akan sistem pembayarannya yang fleksibel dan mudah dijangkau oleh semua kalangan.

Cara Cek Tagihan Home Credit

Kendati Home Credit sudah populer banget. Nyatanya tidak semua orang tau cara-cara mengoperasikan layanan yang ada pada Home Credit. Sebagian ada yang masih gaptek gimana caranya mengoperasikan layanan yang ada di Home Credit. Bahkan sebagian dari mereka ada yang tidak tahu apa itu Home Credit.

Lalu Bagaimana Cara Mengecek Tagihan Homecredit ?

Untuk mengecek tagihan Home Credit ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara-cara pengecekan seperti ini bisa ditempuh dengan pengecekan melalui layanan sms. Kalau pulsa sms kalian habis, kalian bisa mengecek tagihan pada Home Credit melalui koneksi internet. Berikut cara-caranya.

Pertama, Langkah pertama untuk mengecek tagihan yaitu kalian bisa mendownload aplikasi My Homecredit di Playstore. Setelah aplikasi My Homecredit nya sudah terinstal, berikutnya kalian tinggal buka saja aplikasi tersebut. Setelahnya tinggal cek tagihannya saja. Beres deh.

Fungsi Lain Dari Aplikasi My Homecredit

Aplikasi Homecredit ternyata tidak hanya berfungsi untuk mengecek tagihan saja. Aplikasi My Home Credit juga memiliki fungsi lain yang tak kalah bergunanya. Salah satu fungsi lain dari aplikasi My Homecredit yaitu untuk mengubah data personal, info lokasi pembayaran cicilan, penawaran spesial, akses informasi kontrak, dan masih banyak lagi fungsi dari aplikasi My Homecredit yang lain. Tapi yang jelas, fungsi dari aplikasi My Homecredit ini banyak sekali.

Kendati dengan aplikasi ini pengguna akan banyak diberi kemudahan dalam mengecek layanan yang tersedia. Pengguna My Homecredit tetap saja tidak dianjurkan gonta-ganti nomor. Hal ini bertujuan agar data-data konsumen tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Lalu Bagaimana Jika Nomor yang Dipakai Untuk Registrasi Layanan My Homecredit Itu Hilang ?

Tenang saja, kalau nomor yang kalian pakai untuk registrasi layanan My Homecredit itu hilang, ada solusinya. Kalian bisa mengajukan perubahan nomor ke dalam satu akun. Berikut cara-caranya.

Pertama, kalian hubungi nomor costumor Home Credit. Nomor costumer Home Credit yaitu 021 2953 9600. Sebutkan saja, nomor yang kalian hilang itu lewat costumer. Kalau pingin lebih mudah kalian bisa mengunjunginya langsung office fisik Home Credit. Kantor Home Credit buka mulai dari pukul 7 pagi sampai dengan pukul 10 malam. Cukup mudah sekali bukan.

Lalu Bagaimana Cara Mengurus Perubahan Jatuh Tempo Pada Layanan Home Credit ?

Memang menyebalkan, jika kita belum punya duit, eh tak taunya pembayaran Home Credit ternyata sudah jatuh tempo. Kalau kenyataannya begini, dan kalian belum gajian pada saat itu juga.

Kalian bisa mengusulkan perubahan jatuh tempo kepada layanan Home Credit. Tapi sayangnya, tidak semua nasabah yang minta pengubahan jatuh tempo itu bisa di ACC lho. Kadang ada pula yang tidak di ACC.

Jadi pastikanlah kalau kalian bergabung ke layanan Home Credit sudah menyiapkan dana untuk membayar tagihannya. Jadi saat waktunya jatuh tempo, kalian tak perlu muter-muter nutupi pembayan jatuh tempo itu yang harus segera dibayarkan. Jadi simpel banget yah.