Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel Flash Anda !

Cek Kuota Telkomsel Flash - Operator jaringan seluler Telkomsel meskipun mahal dan diatas rata-rata harga paket internetnya, tetap menjadi pilihan bagi beberapa orang dan kalangan.
Penyedia jasa telekomunikasi yang merupakan salah satu terbesar yang ada di Indonesia ini juga tidak ingin kalah saing dan tetap berkompetisi dengan brand besar lainnya seperti XL dan Indosat. Siapakah kira-kira pemenang dan yang berada di puncak saat ini? Sepertinya agak sulit untuk diputuskan.

Cek Kuota Telkomsel Flash

Sepertinya, topik pembukanya tidak nyambung ya dengan judul artikel? Wah mungkin saya kurang fokus, nih. Oke baiklah, pembahasan kali ini adalah tentang cara cek kuota Telkomsel Flash.
Telkomsel Flash adalah salah satu dari banyaknya pake internet yang dimiliki oleh Telkomsel. Beberapa cara bisa anda lakukan untuk melakukan cek dan melihat berapa sisa kuota yang saat ini tersisa dalam paket internet anda.

Cek Kuota Telkomsel Flash Via Pesan Singkat 

Salah satu cara yang paling mudah dan tidak membutuhkan koneksi internet untuk mengecek sisa kuota yakni melalui pesan singkat. Mudah sekali caranya, cukup dengan mengetikan "UL <spasi> INFO" pada aplikasi pesan singkat anda, lalu kirim ke 3636. Simpel? Yap. Cara dan model pengecekan seperti ini bisa anda lakukan ketika anda tidak bisa mengakses internet sama sekali dan ingin tahu berapa sisa kuota pada paket Telkomsel Flash anda.

Cek Kuota Telkomsel Flash Via Panggilan 

Cara ini juga tidak kalah simpel bila disandingkan dengan pengecekan lewat pesan singkat. Justru cara ini menurut saya lebih mudah bila dalam keadaan mendesak. Caranya; masuk ke aplikasi telepon kamu dan lakukan layaknya panggilan telepon biasa, lalu tekan " * 3 6 3 # " (hilangkan spasi.)

Cek Kuota Telkomsel Flash Via Website Langsung 

Masih mempunyai sisa kuota untuk mengakses internet? Ada baiknya anda mengecek langsung sisa kuota dan lain-lainnya melalui website Telkomsel Flash langsung. Dari browser anda, langsung ketikan www.telkomsel.com/infoflash dan anda akan dibawa menuju website resmi milik Telkomsel serta bisa melakukan pengecekan nomor, pulsa dan sisa kuota Flash anda.

Kalau anda mengakses internet lewat ponsel, dari browser anda bisa langsung menuju www.mobi.telkomsel.com/&#8221 dan akan bisa langsung melakukan pengecekan sama seperti mengakses website resmi Telkomsel lewat komputer atau desktop.

Sebenarnya, mengakses sisa kuota internet dari beberapa provider seluler resmi di Indonesia sangat mudah dan caranya pun tidak jauh berbeda. Hanya aplikasi, website dan nomor panggilan atau nomor tujuan pesan yang berbeda dari masing-masing provider. Jadi, anda tidak perlu bingung dan kelimpungan. Selain itu, yang bisa anda lakukan juga menyimpan beberapa artikel dan informasi mengenai pengecekan kuota dan lainnya perihal beberapa provider-provider seluler di Indonesia.

Kelebihan Telkomsel & Paket Bundling-nya 

Sedikit tambahan yang bisa menjadi ilmu dan informasi baru untuk anda, Telkomsel adalah salah satu penyedia jasa seluler yang paling rajin perihal paket bundling produk smartphone terbaru. Seperti contoh kecilnya, Telkomsel sering bekerja sama dengan Iphone, Samsung dan brand besar ponsel pintar terkemuka di dunia untuk melakukan paket penjualan berupa bundling kartu dan smartphone pintar.

Nah, ini adalah kesempatan sekaligus penghematan untuk anda. Kalau anda sudah jatuh cinta dengan Telkomsel, anda bisa membeli paket bundling ini dan memanfaatkannya untuk berhemat.
Sekian artikel cek kuota Telkomsel Flash kali ini, sampai jumpa.