Terbaru dan Simple ! Cara Transfer Pulsa 3 Ke Sesama dan Operator Lain !

Cara Transfer Pulsa 3 - Informasi sakral yang harus kamu ketahui! Kehabisan pulsa secara tiba-tiba bisa saja dialami oleh semua orang. Bahkan termasuk saya, kehabisan pulsa sering terjadi yang akhirnya kebingungan sendiri harus berbuat apa, masalahnya  kantong lagi kering! Hehehe.

Untuk anda yang memakai provider prabayar 3 (Tri,) cara transfer pulsa 3 adalah salah satu informasi yang harus kamu ketahui saat ini. Seperti yang saya bilang pada paragraf pertama, kalau anda tidak membutuhkan jenis informasi ini sekarang, informasi ini akan berguna untuk di kemudian hari.

Cara Transfer Pulsa 3

Tak perlu berputus asa, transfer pulsa antar provider 3 sudah mendapatkan izin dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Tanpa ada syarat yang memberatkan. Para pengguna 3 dapat berbagi atau transfer pulsa kepada sesama pelanggan 3. Tentu ini sangat menguntungkan. Apalagi kalau sedang krisis, ya bolehlah pinjam pulsa ke teman, kerabat ataupun pacar.

Keuntungan Transfer Pulsa 3

Wah, kalau bicara soal keuntungan, saya rasa banyak sekali. Selain berbagi kebaikan tentunya, transfer pulsa 3 sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Ya walaupun pihak yang mentransfer pulsa sedikit lebih dirugikan, tapi tidak ada salahnya berbagi sesekali, toh? Salut untuk provider 3 yang jeli melihat peluang bahwasanya orang Indonesia ramah dan suka untuk saling membantu. Secara tidak langsung, transfer pulsa 3 adalah sarana berbagi kebaikan terhadap sesama. Setuju?
Sekarang, giliran anda mengetahui cara transfer pulsa 3;

Cara Transfer Pulsa 3 Ke Sesama Dan Operator Lain

Untuk memberi atau mentransfer ke sesama pengguna 3, gunakan layanan pesan singkat (SMS.) Caranya ketik TRF (spasi) nominal (spasi) nomor tujuan, lalu kirim ke 123. Contoh; TRF 2.000.000 088214033444. Selesai! Pulsa 2 juta rupiah sudah terkirim. Ternyata caranya juga sama untuk transfer ke provider lain seperti AS, Telkomsel, Axis, XL dan lainnya. Yap, sungguh lega rasanya berbagi,  walau hanya dalam bentuk pulsa.

Syarat  Dan Ketentuan Transfer Pulsa

Sebelum melakukan kebaikan dengan metode transfer pulsa, ada baiknya anda membaca ini dulu agar tidak salah kaprah. Tentu saja semua hal mempunyai syarat dan ketentuan tertentu, termasuk kirim-kirim pulsa.

Pertama-tama, pengguna harus mempunyai nomor yang aktif satu sama lain. Maksudnya, jangan sampai anda mengirim pulsa ke pengguna yang sudah habis masa aktifnya. Jadi, pastikan sebelum mengirim pulsa ke teman, cek lebih dulu apakah nomor tujuan masih mempunyai masa aktif. Kalau nomor tujuan tidak  memiliki masa aktif, ya terpaksa harus mengaktif lebih dulu dengan cara membeli pulsa di konter HP.

Kedua, nominal minimal yang harus di transfer paling kecil adalah 10.000 ribu rupiah. Jadi, jangan mengirim pulsa 1000 rupiah atau 2000, ya! Karena dapat dipastikan bahwa pulsa tidak akan terkirim. Ingat, minimal 10.000 ribu rupiah. Oke?

Ketiga, sang pengirim pulsa harus memiliki sisa pulsa 10.000 rupiah juga setelah melakukan transfer pulsa. Kurang paham? Jadi begini, misalkan kamu mentransfer nominal 10.000 rupiah kepada seorang teman, berarti kamu harus memiliki pulsa diatas 20.000 ribu rupiah. Jadi, setelah mentransfer pulsa, sisa pulsa kamu tersisa 10.000 ribu rupiah. Jelas, kan?

Syarat dan ketentuan terakhir, maksimal melakukan transfer pulsa 3 dibatasi 3 kali sehari. Seperti halnya minum obat, sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik. Jadi saya rasa, 2 atau 3 kali sehari melakukan transfer pulsa sudah lebih dari cukup, kok.