Ini Cara Gampang Cek Kuota Bolt

Cara Cek Kuota Bolt - Bolt Super 4G LTE merupakan cara berselancar di dunia maya dengan kecepatan koneksi yang luar biasa sekitar 10 kali lipat dari kecepatan provider biasa. Untuk diketahui bahwa Bolt adalah layanan jaringan seluler yang masih baru namun gebrakan nya sangat menggemparkan pasar persaingan layanan data seluler di tanah air. Fitur kecepatan surfing, video streaming dan download upload sampai saat ini masih memimpin di kelasnya.

Cara Cek Kuota Bolt

Nah, bagi sobat pelanggan yang baru bergabung namun belum paham cara cek kuota internet dari bolt, maka sobat sudah tepat membaca artikel di blog ini, karena admin akan membagikan cara mudah untuk cek kuota dan pulsa bolt.

Ada dua cara yang sangat mudah yaitu :

1. Melalui laman resmi bolt : https://www.bolt.id/my-bolt

Ini Cara Gampang Cek Kuota Bolt
  • Lalu masukan nomor bolt sobat dan password, password dikirim melalui email saat aktivasi perdana.
  • Kemudian akan tampil informasi masa berlaku kartu dan sisa kuota serta info penting lainnya.

2. Cara Cek Kuota Bolt via aplikasi mobile myBOLT

Sebelum mengakses aplikasi, sobat harus mengunduh atau mendownload terlebih dahulu aplikasi MyBOLT ini di google play store (jangan sampai salah karena banyak aplikasi dengan nama serupa). Setelah terinstall pada smartphone maka sobat sudah bisa setiap saat mengecek sisa pulsa kuotamu, bayar tagihan buat BOLT pasca bayar, melakukan pembelian kuota, pembelian pulsa melalui ATM dan info menarik lainnya.

Demikian informasi singkat mengenai cara cek kuota bolt dengan mudah melalui HP. Semoga bermanfaat untuk semua. salam hormat.