Mudahnya Cara Cek Nomor Axis Sendiri Via HP

Cek Nomor Axis - Suatu hari bisa saja kita lupa dengan nomor kartu axis kita. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja karena bermacam alasan contohnya nomor nya sulit diingat atau kita lupa mencatat di phonebook HP kesayangan. Sehingga di kala ada orang yang menanyakan nomor tersebut kita tidak bisa menjawabnya.

Nah, jika sobat sudah mengalaminya dan tentu saja sedang membaca artikel pada blog ini, maka sobat sudah berada pada  referensi yang tepat. Syarat untuk mengecek nomor axis adalah kartu axis sobat tentunya masih berstatus aktif dan tentu saja dalam sinyal yang baik.

cara cek nomor axis

Berikut adalah cara mudah mengecek nomor axis sendiri melalui ponsel, silakan disimak selengkapnya dibawah ini :

Cara Pertama 
Lakukan panggilan atau dial-up ke nomor *123*7# lalu tekan Call/Yes. Kemudian pilih nomor 5 (info nomor). Tunggulah beberapa detik, setelah itu muncul informasi nomor axis yang sedang sobat gunakan

Cara Kedua
Cara selanjutnya sangat yaitu dengan cara menghubungi atau dial-up ke nomor *2# lalu tekan Call/OK. Tunggulah beberapa detik setelah itu akan tampil informasi nomor axis yang sobat lupakan.

Cara Ketiga
Cara terakhir tidak kalah mudahnya yaitu dengan menghubungi atau dial-up ke nomor *123*10# lalu tekan Yes/OK/Call dan tunggu saja sebentar, setelah itu muncul info nomor axis sobat.

Demikian ulasan singkat tentang cara mengecek nomor axis yang bisa sobat coba. Tetapi ingat cara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari provider seluler. TErimakasih sudah mampir dan salam hormat.