Ini DIa Cara Cek Nomor 3 (Tri) Sendiri Via HP

Cara Cek Nomor 3 - Dari sekian banyak operator selular yang ada di Indonesia, salah satu kartu yang cukup populer di kalangan anak muda adalah kartu 3 (tri), kartu ini termasuk pendatang baru namun sudah mengebrak pesaing-pesaing lamanya dalam hal jumlah pelanggan yang semakin banyak. Itu disebabkan oleh inovasi mutu layanan yang dilakukan perusahaan komunikasi ini dalam hal kecepatan dan harga.

Kebiasaan buruk para pelanggan yang tidak mencatat nomor 3 nya membuat mereka kesulitan saat menjawab jika ditanya seseorang dan juga saat akan mengisi pulsa di counter-counter isi ulang. Seperti kartu seluler lainnya, kartu 3 ini juga mempunyai beberapa cara dalam mengingat atau mencari informasi tentang nomor kontak yaitu dengan cara SMS dan juga memakai cara dial-up.

Ini DIa Cara Cek Nomor 3 (Tri) Sendiri Via HP

Baiklah, kali ini admin akan mengupas tuntas bagaimana sih cara cek nomor 3 (tri) sendiri melalui handphone sobat tanpa ribet, silakan simak pembahasan lengkapnya dibawah ini :

1. Cara Cek Nomor 3 (Tri) Via USSD
cara pertama ini terbagi menjadi tiga sub cara diantaranya adalah menghubungi beberapa kombinasi nomor telepon, setelah itu sobat akan menerima informasi nomor kontak, sisa pulsa dan info masa aktif di layar smartphone :
  • Hubungi nomor *998# kemudian tekan Call/OK
  • Hubungi nomor *111*1# kemudian tekan Call/OK
  • Hubungi nomor *123*2*1*1# kemudian tekan Call/OK
2. Cara Cek Nomor 3 (Tri) Via Bima Tri
Untuk cara ini sobat harus mendownload dan menginstall aplikasi ini di smartphone sobat, aplikasi bima tri bisa didapat di google play store secara gratis. Jika aplikasi sudah terpasang maka sobat dapat mengetahui nomor, sisa pulsam bonus kuota dan masa aktif kartu 3 dan informasi tambahan lain secara komplit.

Demikian uraian singkat bagaimana cara cek nomor 3 (tri) sendiri melalui HP. Semoga bermanfaat dan salam hormat.