Gratis Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

Cara Cek Nomor Smartfren - Sebenarnya dengan mencatat nomor perdana smartfren saat pertama kali membelinya adalah langkah yang sangat bijak jadi sobat tidak akan lupa dengan nomornya sendiri, namun jika hal tersebut tidak dilakukan sangat besar kemungkinan sobat akan lupa dengan nomor kontak smartfennya. Jika sudah terjadi mau tidak mau sobat harus mencari referensi lengkap cara cek nomor smartfren sendiri dengan mudah.

Gratis Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

Panduan cara mengecek nomor smartfren sendiri tentunya sudah ada pada kemasan perdana kartu tersebut. Dan lagi-lagi kemasan tersebut entah kemana dan sangat jarang sekali pelanggan membaca tulisan-tulisan yang ada pada kemasan tersebut. Nah sobat sudah tidak perlu bingung lagi karena admin akan menguraikan secara mudah dan jelas bagaimana sih cara cek nomor smartfren. Berikut caranya :

Cara Cek Nomor Smartfren Melalui SMS

Cara termudah dan lazim yang disukai pelanggan adalah menggunakan fitur SMS, selain gratis cara ini sangat gampang untuk di praktekkan. Caranya adalah sobat cukup menulis SMS ke nomor 995 dengan format INFO. Tunggu beberapa saat kemudian sobat akan memperoleh informasi SMS balasan berisi nomor smartfren sobat.

Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Dial-Up

Cara kedua ini juga merupakan cara gratis untuk memperoleh informasi nomor kontak smartfren sobat. Caranya ketik *995# lalu tekan YEs/OK kemudian muncul pilihan menu, pilihlan menu info dan segera informasi nomor sobat akan muncul. Bisa juga dengan kombinasi nomor *995 lalu OK/YEs.

Cara Melihat Nomor Dengan Bantuan Operator Smartfren

Alternatif dari kedua cara diatas adalah sobat bisa menghubungi nomor 500 atau 995 dari HP sobat. Sobat bisa menanyakan langsung berapa nomor smartfren sobat tentunya. Jangan lupa siapkan selembar catatan kecil untuk pengingat di kemudian hari.

Perlu sobat ketahui juga bahwa Provider Smartfren adalah operator berbasis CDMA dengan mutu layanan yang sangat memuaskan. Banyak sekali fitur menarik dalam paket pembelian sehingga tidak heran jika pelanggan setianya kian hari semakin bertambah.

Demikian sedikit informasi mengenai cara cek nomor smartfren sendiri, semoga bermanfaat dan salam hormat.