Cara Cek Nomor XL Pribadi Dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek No XL Gratis - Kali ini kami akan mencoba memberikan informasi tentang cara cek nomor xl kalau lupa karena kombinasi nomor yang sulit atau karena sobat memiliki lebih dari 1 kartu perdana tersemat pada perangkat telepon selularnya.

Semua operator memiliki metode masing-masing untuk mengecek nomor apabila pelanggan lupa akan nomor kontaknya sendiri. Kodenya pun berbeda di tiap provider selular. Fasilitas atau fitur dari provider ini diberikan kepada pelanggan setianya agar memudahkan semua urusan yang berkaitan dengan status kartunya. MUlai dari informasi nomor, kuota, pulsa hingga masa aktifnya.

Cara Cek Nomor XL Pribadi Dengan Mudah dan Cepat

Di Setiap kartu perdana sejatinya memiliki kode unik tersendiri dan sangat berbeda dengan provider lainnya. Misalnya untuk kartu XL dominasi digit awalnya adalah 087, bila dibandingkan dengan kartu indosat yang memakai angka 085. Tetapi untuk layanan service kadang-kadang ada juga yang sama menggunakan kode *123#.

Begitu Pentingnya sobat mengetahui cara cek nomer xl pribadi sampai kami perlu membuatkan artikel tentang ini. Berikut detail langkah-langkah untuk mengetahui nomor XL sobat sendiri dengan mudah, silakan simak caranya sebagai berikut :

6 Cara Gampang Untuk Cek Nomer XL Milik Sendiri

  1. Yang pertama sobat harus menekan tombol *123# lalu pencet tombol Yes/OK. TUnggu sebentar hingga muncul menu layanan dari XL yang dapat sobat pilih.
  2. Lanjut pilih menu Myinfo, tekan tombol 7 lalu tekan OK/Kirim. TUnggu beberapa saat hingga muncul menu selanjutnya untuk dipilih.
  3. Kemudian pilih Info Kartu XL, tekan tombol 3 kemudian OK/Kirim. Tunggu beberapa detik sampai muncul menu pilihan selanjutnya.
  4. Yang keempat pilih menu Cek Profile, Tekan tombol 1 lalu OK/Kirim.
  5. Terakhir pilih menu Info Nomor, tekan angka 1 lagi lalu OK/Kirim.
  6. Selesai sudah, nomor XL sobat akan tampak pada layar HP.

Atau jika sobat ingin lebih cepat, sobat bisa langsung menekan tombol kombinasi ini *123*7*3*1*1# lalu tekan tombol Call/OK. Tunggulah beberapa saat hinga muncul informasi nomor CL sobat di layar ponsel.

Demikian bahasan tentang cara cek nomer XL Milik Sendiri, cara gratis ini bisa sobat gunakan kapan dan dimanapun untuk mengecek nomer xl sobat. Semoga bermanfaat dan salam hormat.