Cara Cek Nomor Indosat Mentari, IM3 Melalui HP dan PC

Cara Cek No Indosat - Pada saat ini hampir setiap orang mempunyai hp dan pc mulai dari anak kecil hingga orang tua, berkembang pesatnya teknologi membuat kehidupan masyarakat semakin praktis. Produsen HP dan PC tak henti-hentinya berinovasi dalam kemajuan perangkat kerasnya. Seiring dengan hal tersebut kebutuhan akan kartu perdana bagi telepon selular juga meningkat pesat. Harga kartu perdana yang murah membuat seseorang bahkan memiliki lebih dari sebuah nomor pada perangkat telepon genggamnya, ada pula orang yang hanya mengambil keuntungan dari paket perdana berupa bonus kuota dan sebagainya lalu setelah habis kartu tersebut dibuang dan beli lagi yang baru begitu seterusnya.

Cara Cek Nomor Indosat Mentari, IM3 Melalui HP dan PC

Tetapi alangkah baiknya sobat memiliki sebuah kartu yang tidak diganti-ganti agar orang disekitar sobat tetap dapat berkomunikasi tanpa kehilangan kontak. Dan bagi sobat yang memiliki kartu perdana yang lebih dari satu dan kesulitan mengingat nomor kartu tersebut, bersama ini admin akan memberikan sedikit informasi bagi sobat tentang bagaimana cara cek nomor indosat mentari, im3 milik pribadi melalui sebuah HP ataupun PC. berikut penjelasannya :

1. Cek No Mentari dan Im3 di Handphone
Untuk kartu im3 cukup ketik *123*7*2*1# di HP sobat lalu tekan YES atau OK. Tunggu beberapa detik hingga muncul informasi balasan berisi no HP sobat dan masa berlakunya. Sedangkan untuk kartu mentari hubungi *123*30# kemudian tekan Call/Yes lalu sobat akan menerima informasi balasan berisi no HP indosat dan informasi pulsa serta masa aktif kartu mentari.

2. Cara Mengecek No Indosat IM3 dan Indosat Mentari di Komputer/PC
Caranya serupa dengan no 1 diatas namun bedanya hanya dilakukan melalui modem sobat. Cukup buka aplikasi connection manager yang sobat gunakan, lalu cari USSD dan ketikan *123*30# atau *123*7*2*1# lalu klik Send. tunggulah beberapa detik balasan yang berisi informasi dari nomor sobat.

Sangat mudah bukan, Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara cek nomer indosat IM3 dan Mentari melalui Handphone dan Modem, semoga bermanfaat, salam hormat.