Cara Mudah Cek Poin Indosat dan Tips Dapat Poin Senyum

Cek Poin Indosat - Berbahagialah para pengguna Indosat dengan kartu Mentari atau Im3, dengan adanya program poin senyum tentunya ini sangat memudahkan dan menguntungkan pengguna setia Indosat. Dengan program poin senyum ini, kamu sebagai pengguna bisa merasakan gratis-gratis layanan dari Indosat seperti menelpon, pesan singkat (sms,) penambahan masa aktif sampai dengan kuota data tambahan sebagai bonus dari pemakaian Indosat.

Nah yang terpenting adalah, tentunya kamu harus bisa melakukan cek poin Indosat, betul? Percuma dong jika ada program poin yang dilakukan Indosat tapi kamu tidak mengetahuinya, hehehe.

Cara Mudah Cek Poin Indosat dan Tips Dapat Poin Senyum

Fokus artikel ini adalah membahas pengetahuan tentang poin senyum. Tapi artikel ini akan lebih mengarah dan konsen pada cara cek poin Indosat milik kamu pribadi.


Sebelum mendapatkan akses dan bisa dapat poin senyum dari Indosat, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar lebih dulu. Jadi, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan nomor kamu ke poin senyum. Ketika pertama kali mendaftar, kamu akan langsung mendapat poin senyum promosi. Untuk langkah selanjutnya, setiap kali kamu melakukan aktivitas isi pulsa, transaksi bayar tagihan serta hal lainnya, kamu akan dapat poin senyum yang bertambah secara otomatis.

Poin senyum dari Indosat akan terakumulasi secara otomatis. Dan setelah poin senyum mencapai angka minimal 250 poin, kamu bisa menukarnya dengan 30 pesan singkat gratis ke semua operator, lho! Lumayaaan.

Untuk mengetahui cara cek poin Indosat program poin senyum ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah persisnya seperti dibawah:

Cara Daftar Poin Senyum

Untuk daftar poin senyum, lakukan dengan cara dibawah ini:

1. Melalui pesan singkat; Ketik Senyum lalu kirim ke 7887
2. Melalui panggilan telepon; Ketik *123*7887#

Untuk daftar poin senyum melalui SMS, akan dikenakan tarif 25 rupiah ketika SMS dikirimkan. Sekedar pengetahuan tambahan, poin senyum dari Indosat ini berlaku untuk semua kartu GSM dari Indosat prabayar maupun paskabayar.

Cara Cek Poin Indosat

Beberapa cara cek poin Indosat bisa kamu lakukan. Beberapa cara mudah untuk cek poin indosat bisa kamu lakukan seperti dibawah:

1. Melalui SMS; Ketik Poin lalu kirim ke 7887
2. Melalui panggilan telepon; Ketik *123*7887*2#

Cara Mengumpulkan Cek Poin Indosat

Bila kamu adalah salah satu pemakai kartu perdana Indosat jenis prabayar, poin senyum akan bertambah sendirinya ketika mengisi pulsa. Bagi pengguna kartu perdana paskabayar, poin senyum otomatis bertambah ketika melakukan bayar tagihan.

Yap, itulah beberapa informasi seputar poin senyum yang merupakan salah satu program dari operator jaringan telekomunikasi Indosat. Cek poin Indosat tidak terlalu sulit, kan?

Tambahan: Program poin senyum dari Indosat akan berakhir pada 31 Desember 2017 mendatang. Mungkin akan ada perubahan sistem, mungkin juga ada perubahan nama. Mari tunggu apa yang akan menjadi kejutan selanjutnya dari Indosat.

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang artikel cara mudah cek poin indosat dan Tips Dapat Poin Senyum, semoga bermanfaat. salam hormat.