3 Cara Cek Kuota XL

3 Cara Cek Kuota XL - Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat di tanah air, perkembangan berita dan teknologi yang begitu pesat seakan mengalir seperti air seiring waktu. Informasi dan hiburan tiap detik selalu update sehingga membutuhkan koneksi internet yang baik.

Salah satu penyedia layanan internet di tanah air yang cukup bagus adalah XL, Operator seluler ini merupakan salah satu dari sekian banyak operator yang menawarkan paket internet dengan fitur bersaing, dari segi kuota, kecepatan dan jaringan yang luas.

cara cek kuota xl

Salah satu yang disukai pelanggan adalah harga kuota yang cukup murah dibandingkan kompetitornya, tanpa mengesampingkan kualitas layanan tentunya. Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh XL sebagai berikut :

  • XL memiliki jaringan yang cukup luas
  • Harga paket yang murah namun tidak murahan
  • Memiliki kecepatan data koneksi yang mantap
  • Pilihan Kuota yang bervariasi ditambah bonus menarik lainnya
  • Dan jika kuota sobat habis, xl akan meredirect koneksi internet ke situs XL jadi pulsa sobat tidak terpotong

Dengan semua kelebihan diatas tentunya XL menjadi sebuah pilihan yang baik bagi operator jaringan sobat. Menikmati koneksi lancar dan cepat ternyata membuat kebanyakan pelanggan setia lupa akan sisa kuotanya, nah bagi sobat yang belum tahu cara cek sisa kuota internet XL berikut admin informasikan buat sobat, silakan disimak.

Cara Mudah Mengecek Kuota XL

  1. Dengan cara melakukan panggilan ke nomor *123# kemudian pilih pengaturan internet dan pilih cek kuota xl.
  2. Melalui pesan singkat SMS, ketik KUOTA lalu kirim ke nomor 868, tunggu hingga ada pesan sms balasan yang berisi tentang informasi sisa kuota XL
  3. Terakhir dengan cara mengunjungi laman resmi XL di http://123.xl.co.id, sobat bisa melihat secara jelas informasi sisa kuota XL nya.

Demikian informasi tentang bagaimana cara cek kuota XL, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa baca juga informasi menarik lainnya. salam hormat.